WORO-WORO

       YUP.....ini dia blog gw,alhamdulillah...akhirnya...setelah sekian lama pengen punya blog jadi juga hari ini,malam ini,jam segini dan detik ini, hahaha.....eit's lupa sebelumnya perkenalkan nama saya meskipun ga da yang mau nanya siapa nama saya,tapi perlu di ingat nama inilah yang menjadi orang sukses dunia dan akhirat amin,and truss.......oh ya!!! nama "TAK KENAL MAKA TA'ARUF",nama saya khairul anam biasa di panggil anam,kunam,dan nama2 yang ga enak di dengar, saya berasal dari makassar lebih tepatnya maros yang terkenal dengan roti marosnya  yang...mmm... "ena'na kodong lagi dule"...!!! kata orang maros.Trus sekarang ane dah kuliah di universitas darussalam di ponorogo, fakultas tarbiyah prodi PAI sebenarnya masih planing mau pindah k situ moga ja bisa AMIEEN.!!! 
     di blog ini....nothing special tapi kita saling berbagi dan sharing apa saja yang bisa di share yang penting ga sharing ikan ahahahaha....yup check it out...!!! 
 
  cari yang pling ganteng itu lah AKU.... HAHAHAHA

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment