Cara Menampilkan Data yang di sembunyikan Virus

 
 Yo Salam Budaya

   Topik kita kali ini adalah Cara Menampilkan Data yang di sembunyikan Virus, mungkin banyak yang ngeluh karena flashdisk banyak virus apalagi virus shortcut atau bisa dibilang Virus Ramnit, berhubung saya juga pernah kena dan hal ini sangat menjengkelkan, btw kalian tau apa itu Virus Ramnit..??? Viru Shortcut/Ramnit adalah virus yang paling sukses menyebar di tahun 2011, dengan kemampuan update layaknya program antivirus Ramnit berhasil mengecoh system scanner program antivirusVirus yang muncul akhir bulan Januari 2011 ini mempunyai kemampuan untuk menginjeksi file yang mempunyai ekstensi EXE dan DLL baik berupa file program aplikasi maupun file system Windows.

    Wuuuh.... Pinter juga ni Virus bisa lolos dari Antivirus trus bagaiman cara ngilanginnya...??? tidak perlu repot karna sayA akan memberikan cara yang praktis dan dijamin berhasil, ya langsung saja simak cara berikut...!!!

     1.  Bukalah Run atau dengan cara tekan windows + R  dan Ketik CMD


    2. Kemudian Ketik Drive Flashdisk misalkan F: dan ENTER


   3. Terus Ketik   " attrib -s -r -h /s /d"     ( setiap huruf ada SPASI  dan tidak pakai tanda petik )


   4. Dan terakhir ENTER dan tunggu prosesnya selesai dan TA DA..!!!  folder yang hilang muncul, anda dan delete permanently folder shortcut.


     Semoga Bermanfaat

     WISH U LUCK



Previous
Next Post »
Thanks for your comment